baca

Tak Berkategori

Screenshot from 2014-12-28 13:38:03

sudah saya tegaskan berkali-kali. saya suka baca. saya butuh baca. saya tidak bisa tidak baca walau sehari. buku2 numpuk di rak2 perpustakaan pribadi di kamar sebelah. saya tidak membatasi bahan bacaan. apalagi dari portal online. tak butuh sejam membaca lima paragraf berita online.

saya pembaca beragam portal harokah. uraian salafy maz’um, syiah, retorika hizib, sampe nasionalisnya n-u. semua saya baca untuk menemukan fakta.

untuk urusan penegakan syariah dan khilafah, siapa yang tidak tau portal berita al-mustaqbal dan shoutusalam. blog gratisan yang dikelola warga dawlah islam, (warga indonesia yang kini tinggal di dawlah islam, iraq), khilafahdawlaislamiyah di wordpress pun saya pantengin tiap pagi.

membaca rilis2 terbaru dan perkembangan opini, dukungan, sanggahan untuk para hater yang beredar itu cukuplah. jadi kalo tidak suka baca, bagaimana bisa saya memulai untuk berdiskusi, bagaimana menakar keadilan, bagaimana menyimpulkan kebenaran.

itulah sebabnya, saya tegaskan sekali lagi: saya suka baca. kamu?

Tinggalkan Balasan

