standar

fakta

ini luar biasa. makin meneguhkan eksistensi. menolak segala praduga, sampai fitnah takfiri. para munafikun berlari, sembunyi, tak berani unjuk gigi

begitu komentar saya di situ. demikian saya tulis karena saat menonton video tersebut saya teringat dengan teman2 diskusi.

pertama, di bagik nyaka, teman yang mengaku dirinya cinta ilmu dan sunnah nabi, dia memfitnah berdasar berita bohong bahwa dawlah khilafah (ISIS saat itu) adalah kelompok takfir.

walau saya banyak diskusi dengan orang yang mengaku salafy, saya pun tak menutup diri untuk berdiskusi dg orang yang mengaku diri sebagai kelompok yang paling logis, paling jago mengurai fakta (hizib yang dekat dengan sekte muktazilah, ed.).

dengan ingatan2 diskusi itu, saya berkomentar demikian di blog pendukung dawlah tersebut. dan dengan video tersebut terbantah sudah semua fitnah2 dari hizib, yang mengatakan IS(IS) tak memenuhi syarat sebagai dawlah islam.

emang bikin dongkol kalo diskusi ama orang yang pake standar ganda. hari ini gini, besok gitu. melabeli sesuatu dengan beragam argumen, inkonsistensi lah.

dan dengan video itu juga makin meneguhkan fakta bahwa hizib itu menggunakan standar ganda dalam menilai. di satu sisi mereka membuat pernyataan “a” (pernyataan yg diambil dari pernyataan orang kafir dan telhiat mereka lebih percaya kata2 orang kafir). di sisi lain berkata “b” dengan menafikan berita atawa fakta yang diberikan seorang muslim. dan parahnya, setelah adalah orang kafir semacam wartawan senior dari jerman itu, eh si hizib malah membelakangi kebenaran.

Tinggalkan Balasan

