bukan pencitraan

diskusi

ini bukan posting pencitraan. bukan kayak (thagut) presiden yang sering melakukan pencitraan, atau politisi manapun di negeri ini yang sebelas duabelas ama dia. saat politisi satu menunjuk pak jokjok, sambil berteriak: “dia melakukan pencitraan. tidak ada program riil pro rakyat. para menterinya harus direvolusi mental….”

begitulah negeri tempat saya tinggal. hiruk pikuknya tak lepas dari satu masalah politik ke masalah politik lainnya. saling sikut, saling jegal, tak ada kawan dan musuh abadi. cukup.

tulisan ini sebenarnya merupakan bentuk keprihatinan atas nalar keislaman, keinginan perubahan yang lebih baik. pertikaian antara sekuler-liberal dan fundamentalis-profetik yang tak berujung, semakin runcing, bahkan ujungnya semakin mustahil untuk bertemu. karena antara haq dan bathil akan selalu berperang, tak pernah damai, logika apapun yang dipakai kedua belah pihak, pemilik bumi dan langit ini telah menggariskan bahwa garis haq selalu berseberangan dengan garis bathil, yang pada akhirnya, yang berada di barisan haq akan dimenangkan oleh penguasa seluruh alam raya ini.

satu-satu cara untuk meneguhkan barisan, menguatkan argumen, bahasa-bahasa universal digadang-gadang, kemanusiaan diangkat lebih dari batas seharusnya oleh barisan bathil. kebudayaan adalah juru kunci perdamaian, dialog antar umat beragama adalah keniscayaan, kata mereka. padahal faktanya, itu omong kosong. dan mereka yang berada di barisan bathil-lah yang pertama melanggar argumen mereka sendiri. dan itu tuntas dibahas oleh david runciman dalam buku “politik muka dua” terbitan pustaka pelajar.

itu pembuka dari saya. tulisan pendek ini saya tujukan buat rekan diskusi saya di sini, si empunya blog: aftinanurulhusna, cuman mengutip tulisan dari pak qomarudin hidayat dari sebuah buku. hanya saja, dalam konteks ilmiah, bagi yang mengutip perkataan atau tulisan, berarti pengutip setuju dengan apa yang dia kutip. ini jelas.

Mengapa ada terlalu banyak persoalan, perselisihan, pertumpahan darah, dan semuanya berujung pada ironi: orang-orang ini ingin mendirikan negara Islam, tetapi mengapa dengan cara yang menciderai ke-Islam-an mereka sendiri?

tulis aftinanurulhusna

tulisan ngasal pak QH dan tulisan si empunya blog membuat saya ingin menulis ini. ya setidak untuk meneguhkan keyakinan diri sendiri. terlalu banyak pembenci daulah yang saya temukan, terlalu banyak perusak yang saya lihat. kaki mereka kokoh berdiri menampakan keteguhan, namun satu kakinya yang lain berusaha merusak keyakinan berjuta-juta orang yang goyah. argumen mereka berada di lisan2 kaum kafir. modal pembicaraan mereka hanya dari snowden -yang tidak melihat fakta-, tapi menafikkan john cantlie yang secara langsung melihat fakta daulah islam.

saya tidak perlu menulis panjang lebar tentang pembenci di sini. pun tentang pecinta kebenaran daulah islam sudah banyak blog yang mengulasnya, terlebih mengenai aqidah dan khilafah. semisal millahibrahim dot wordpress dot com, khilafahdawlaislamiyah dot wordpress dot com, dawlaislamiyyah dot wordpress dot com, yang saya seakidah dan semanhaj dengan mereka.

sedangkan video di atas saya kutip untuk menegaskan bahwa begitulah fakta tentang daulah islam, musuh-musuh islam, dan bagaimana bersikap. sedangkan bila merasa kurang puas dengan fakta yang diberi oleh blogger pro daulah islam, maka saran saya bagi pencari ilmu, bagi mereka yang ingin mendapat kebenaran, maka main di twitter dan follow para mujahid-mujahid daulah dan para pendukung daulah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s