faq

buat apa ngeblog?

nyalurin hobi nulis setelah hobi baca

buat apa lagi?

yang terpenting buat ngokohin aqidah dan pemikiran saya

memang tema blog ini apa?

awalnya gado-gado.

kok gitu?

karena sejak ngeblog tahun 2003, pemikiran saya masih gado-gado, tapi sejak tahun 2008 saya menemukan aqidah ahlusunnah wal jamaah yang bener. bukan sekedar klaim.

jadi temanya sekarang?

tentang sekitar saya saja, yang ada kaitannya dengan aqidah, jihad, dan sosial.

memang suka tema sosial juga ya awalnya?

ya, saya suka.

emang dulunya baca buku apa aja?

buku-buku bertema sosial, politik, dan filsafat karangan emile durkheim, anthony giddens, max webber, deborah schiffrin, henry j schmandt, john l esposito, asghaar ali enginer, l stoddardt, dll.

berapa jumlah koleksi buku di rumah?

cuman dikit. lebih dari dua ratus buku.

banyak banget. emang dulu aktif di organisasi apa?

itu saya rahasiakan. untuk menjaga identitas saya.

lalu sekarang aktivitasnya apa?

itu juga saya rahasiakan. yang jelas tidak jauh dari apa2 yang saya baca. kalau mau tau aktivitas saya, cari tahu dari buku2 saya.

lalu, buku bacaan yang sekarang lebih banyak dibaca apa?

buku islam, khususnya akidah dan jihad.

berat dong?

tidak juga.

kalo jihad berarti tahu tentang daulah islam, khilafah yang sudah ditegakkan?

ya, tahu.

sudah berbaiat?

ya, sudah.

bersama orang lain atau sendiri?

sendiri.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s